Jangan Ada Rasa Takut Gagal Saat Kamu Ingin Mencapai Sesuatu

Release Date:

30 March 2007 (USA)

Udah nonton belum film ini ? Film ini memang termasuk film lama sih….Namun apalah arti tahun pe-rilis-an sebuah film, yang pentingkan isinya (bener nggak????).

Buat kamu yang butuh sebuah motivasi dalam mengejar cita-cita atau karir namun terhalang sesuatu yang tidak kamu harapkan yaitu “Malas dan Rasa Takut Gagal”, Insya Allah Film ini bagus untuk kamu nikmati.

Secara singkat ceritanya kayak gini. Robinson (tokoh utama) adalah seorang yatim piatu namun memiliki kejeniusan di atas rata-rata. Dia mampu menciptakan banyak alat luar biasa. Namun Semua hasil ciptaannya itu tidak ada yang sempurna. Dia selalu menyerah tiap kali tidak dapat menyempurnakan alat tersebut. Akhirnya…….

Waduh capek juga untuk melanjutkannya. Kalo mau tau bagaimana filmnya, ya nonton saja sendiri. Yang baru saya tulis itu mungkin baru 5%nya, jadi segera nonton.