Telkomsel Benar-Benar Peduli : Part 3

Peduli Kesehatan
Tahukah anda 1 orang meninggal setiap 20 menit sekali karena infeksi dengue di dunia. Tahukah anda 1 orang meninggal setiap 100 kasus dengue? Tahukah anda hampir 500.000 orang meninggal per tahun karena kasus dengue di dunia? Tahukah anda hampir 50 juta orang pertahun terkena infeksi dengue di dunia? Tahukah anda 1 orang meninggal akibat infeksi dengue tiap 8 jam di Indonesia? Tahukah anda 1 orang meninggal setiap 100 kasus dengue?
Begitu bahayanya virus ini. Nyamuk Aedes Aegpty merupakan vektor utama penyebaran virus ini. Nyamuk Aedes Aegpty terutama menggigit di siang hari. Siklus hidup nyamuk ini rata-rata hanya butuh 2 minggu. Korban meninggal akibat karena infeksi dengue utamanya anak-anak. Naasnya sampai saat ini infeksi dengue sampai saat ini masih belum ada obatnya.

logo_pelukasa
Mungkin seperti itulah kata-kata yang tertulis pada header situs peluk asa. Peluk Asa merupakan sebuah bentuk kepedulian telkomsel melihat semakin meningkatnya kasus Demam Dengue (DD) dan Demam Berdarah Dengue (DD). Peluk Asa memiliki banyak kegiatan positif dalam menanggulangi semakin banyaknya korban akibat infeksi virus ini, diantaranya penyuluhan, seminar, dan bantuan-banuan lain. Untuk keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi Peluk Asa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s