*123# : Bintang Satu Dua Tiga Pagar As Telkomsel

100

Hai pengguna Telkomsel ! Sudah pernah membuka *100# belum?

Penting nih! Banyak paket hemat di sini !

Beberapa layanan hemat yang ditawarkan di *100# Telkomsel adalah sebagai berikut :

1. Ngomong Sering

Paket ini kayaknya cocok bagi teman-teman yang ingin ngobrol ria lewat HP dengan Si Do’i . Dengan merogoh kocek sebesar Rp 1000 kamu sudah bisa bertelepon-telepon sama Si Do’i selama 30 menit (sesama Telkomsel)  berlaku mulai jam 00.00 s/d 06.00.

2. Paket 500 SMS

Nah, kalau paket ini cocok buat anda yang ingin mengundang, memberi tahu, jarkom, dsb kepada orang banyak. Bayangkan, dengan Rp 1000 anda sudah bisa mengirim sebanyak  500 SMS (ke semua operator) berlaku di hari yang sama hingga pukul 12.00. Murah kan? Jika dihitung-hitung anda hanya mengeluarkan Rp 2/sms.

3. Paket 50 SMS

Paket ini mirip dengan paket 500 SMS, yang beda adalah pada paket ini dengan Rp  1000 kamu hanya mendapatkan 50 sms tapi masa berlakunya lebih panjang yaitu hingga 18.00. Jadi paket ini menurut saya cocok buat kamu yang senang dan lagi pingin ber-SMS ria dengan teman-teman dan keluarga.

4. Data Mania

Kalau paket ini kayaknya bagusnya buat kamu yang senang On-Line (OL) baik itu cek e-mail, buka Facebook, buka Plurk, browsing, dan sejenisnya. Nih daftar harganya. Semakin banyak kapasitas yang kamu butuhkan, maka semakin murah harga yang kamu dapatkan.

harga

5. Nelpon Lama

Paket yang satu ini menawarkan nelpon sepuasnya kapan saja ke semua nomor Telkomsel dengan Rp 1000. Caranya tekan #1 diikuti nomor yang mau dihubungi. Misalnya mau menggunakan paket ini ke 085 255 736 xxx, maka anda tinggal memencet #1085255736xxx lalu call. Nikmati deh sepusnya

6. SMS Konten 1000

Kamu bisa berlangganan mengenai religi, job info,atau horoscope di sini. Biayanya murah kok. Hanya Rp1000/minggu. Silahkan pilih konten apa yang kamu butuhkan.

7. Download 1000

Mau download aplikasi,ringtone,truetone, atau java game murah? Di sini tempatnya. Cuma Rp1000/konten.

Semoga Bermanfaat

siddiq basid

Iklan

3 thoughts on “*123# : Bintang Satu Dua Tiga Pagar As Telkomsel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s