Akhirnya Punya Kartu Halo Juga….

Tadi siang (11-01-2010) saya ke graPARI Telkomsel Gresik sama sepupu saya. Tujuan saya ke sana adalah membuat kartu Halo Telkomsel. Sepupu saya itu punya teman yang kerja di graPARI situ. Teman sepupu saya itu membantu saya mengurus kartu Halo tersebut.

Niatnya sih saya punya kartu HALO atas nama saya sendiri, tapi ternyata masih ada syarat khusus bagi mahasiswa kalo mau urus kartu HALO.

Kata teman sepupu saya itu, meski kita sudah punya KTP daerah situ trus ada wali/penanggung jawab yang sesuai dengan alamat KTP kita itu tetap masih ada syarat lain kalau status kita masih pelajar/mahasiswa (belum punya pekerjaan) yaitu Surat Persetujuan dari Orang Tua.

Orang Tua saya kan di Sul-Sel, nanti malah jadi tambah ribet. Akhirnya saya urungkan niat buat kartu HALO atas nama saya. Terpaksa kartu HALO nya atas nama sepupu saya itu. Prosesnya gampang karena sepupuku itu udah punya kartu HALO sebelunya.

Terus saya baru tau juga ternyata promo Flash Unlimited itu udah berakhir, jadi gak bisa daftar lagi….Yah…..Padahal tujuan utamaku buat kartu HALO itu biar bisa pake paket Flash Unlimited. Kata masnya, pihak Telkomsel sengaja menghentikan penambahan pengguna paket tersebut karena udah melebihi batas, bisa-bisa kalau ditambah terus penggunanya malah gak bisa connect. Ya udah lah, terpaksa saya pake paket Volume Base saja untuk sementara. Coba-coba dulu….:D

Nomor yang saya dapat lumayan keren lho…..

Nomornya cuma 10 digit : 0811 333 592….keren kan😀

7 thoughts on “Akhirnya Punya Kartu Halo Juga….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s