Palm Memperkenalkan Ponsel yang Menciptakan Wi-Fi Hotspots

Palm Pre dan Pixi

Palm Pre dan Pixi

Nih saya dapat berita baru dari Bung CNN mengenai ponsel baru milik Palm. Kamis kemarin ( 7 Jan 2010), Palm memperkenalkan versi upgrade dari smartphone Pre dan Pixi mereka. Ponsel itu kini dapat digunakan sebagai perekam video dan memungkinkan untuk menciptakan 3G mobile hotspots untuk laptop dan perangkat mobile lainnya.

Pre Plus dan sepupunya yang lebih tipis, Pixi Plus siap go on sale (dijual) tanggal 25 Januari ini dan hanya tersedia untuk wireless network milik Verizon. The Pre Plus and its cousin, the thinner Pixi Plus, will go on sale January 25 and will be available only on Verizon’s wireless network. That’s a blow to Sprint, which currently is the exclusive U.S. carrier for Palm’s phones.

Hingga CES (Consumer Electronics Show) 2010 kemarin, harga ponsel ini belum diluncurkan.

Perkembangan paling signifikan yang dimiliki ponsel tersebut mungkin dari mobile hotspots mereka, yaitu sebuah aplikasi yang dapat berjalan di webOS milik Palm dan dapat didownloadmulai 25 Januari mendatang.

Palm mengatakan bahwa aplikasi ini akan memberi pilihan bagi pengguna untuk membuat sebuah personal Wi-Fi yang sanggup men-share 3G Network Verizon ke 5 perangkat Wi-Fi lainnya. Palm Pre Plus dan Pixi Plus akan menjadi ponsel pertama yang menawarkan hal ini.

Ponsel terbaru ini juga memungkinkan pengguna untuk merekam video lalu meng-upload nya ke YouTube atau Facebook. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan sebuah browser plug-in Flash 10.

Semoga Bermanfaat

Iklan

2 thoughts on “Palm Memperkenalkan Ponsel yang Menciptakan Wi-Fi Hotspots

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s