Kuberi Nama Kau …….

Hari ini saya mau memberi nama laptop yang selalu menjadi tempat pelampiasanku teman setiaku. Sebenarnya sudah lama saya mau memberinya nama, tapi begitulah saya orangnya sok sibuk. Kasih nama apa ya?

Kompi, kayaknya nama itu udah pasaran deh…..

Second, nama ini terinspirasi karena laptop ini adalah laptop second yang saya beli setelah laptop lama saya dicuri. Tapi masah second sih?….gak tega juga sama si laptop ksi nama murahan kayak gitu. Second-second gitu tetap aj keren, wong di dadanya tertulis 212 VAIO. Nama second gak cocok…..

Aboe (baca: abu), klo yang ini terinspirasi dari tulisan VGN-FZ430E yang ada di laptop ini. Lho nyambung dari mana? Coba deh liat nomor terakhirnya, “430E” , kan kalo dibaca jadi ABOE. Tapi……masa’ ABOE sih…..teman SD ku kan udah ada yang namanya ABU…..akhhhhh….gak keren…..

…..

….

….

(ting) akhirnya dapat ide…….Setelah mencari-cari nama dari kata ‘notebook’, saya mendapat sebuah inspirasi……NOBI……ya….keren….kayak nama tingkatan ninja (sinobi)……akhirnya saya memutuskan memberinya nama NOBI…..Si NOBI….ok…

One thought on “Kuberi Nama Kau …….

Tinggalkan Balasan

