Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC

Setelah mengikuti lomba Telkomsel Campus Blog Competition kemarin, akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti lomba Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC. Sebenarnya sudah 2 minggu yang lalu saya ingin mengikuti lomba ini, namun syarat dari lomba Telkomsel Campus Blog Competition yang tidak memperbolehkan mengikuti lomba lain saat lomba masih berjalan membuat saya harus menunda untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC.

Apa alasan saya mengikuti lomba Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC ?

  1. Tema yang diangkat adalah “Bangga Indonesia”,  menurut saya ini merupakan ide yang cemerlang melihat kondisi bangsa kita yang sedang banyak musibah ditambah lagi kepercayaan rakyat terhadap bangsanya sendiri sudah mulai pudar. Dengan mengikuti kegiatan ini bisa dibilang setidaknya saya telah ambil andil dalam ikut menyuarakkan “Bangga Indonesia”.
  2. Hadiah yang ditawarkan sangat menarik. Berikut hadiah yang ditawarkan dalm kompetisi ini.

Hadiah Kompetisi:
Pemenang I : Uang Tunai Rp 3.000.000 Plus Hadiah Menarik
Pemenang II: Uang Tunai Rp 2.000.000 Plus Hadiah Menarik
Pemenang III: Uang Tunai Rp 1.000.000 Plus Hadiah Menarik

Atas partisipasi saya dalam lomba tersebut, mungkin postingan saya beberapa minggu ke depan akan berbau nasionalisme. Dan sekali lagi saya memohon bantuan teman-teman dalam lomba Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC.

Berikut tautan jika anda ingin turut menjadi peserta Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC.

10 thoughts on “Kompetisi Website Kompas MuDA – KFC

  1. Ping-balik: liputankhusus.com
  2. Ping-balik: pligg.com
  3. Ping-balik: pligg.com
  4. Ping-balik: AntarBlog.Com
  5. Ping-balik: pligg.com

Komentar ditutup.