Birthday : I’m 20 years old now

green computing

Hari ini tepatnya 18 Februari 2010, genap sudah 20 tahun saya berada di dunia ini. Di umur 20 tahun semestinya seseorang telah berfikir, bersikap, dan bertindak dewasa. Semoga saya termasuk orang-orang yang berfikir,bersikap,dan bertindak dewasa tersebut. Amin.

Ucapan selamat ulang tahun silih berganti datang dari teman-teman, saya ucapkan Terima Kasih banyak.

Terima Kasih atas segala do’anya……Semoga Kita Menjadi Orang yang Sukses. Amin.

Buat teman-teman yang meminta traktiran, saya ucapkan mohon maaf. Mungkin saya belum bisa memenuhi keinginan teman-teman. Beneran, saya lagi bokek. Do’akan saja semoga temanmu ini dapat rejeki yang banyak supaya bisa berbagi rejeki sama kalian.

2 thoughts on “Birthday : I’m 20 years old now

Tinggalkan Balasan

