Hi-Techmall.org : Memberi Informasi Teknologi Terbaru Kawasan Surabaya

Sebuah situs terdeteksi melakukan backlink ke situs ini. Terus saya iseng-iseng meng-klik situs tersebut. Setelah meng-klik, ternyata situs yang saya klik itu adalah hi-techmall.org . Dan kagetnya saya lagi, kok artikel saya mengenai DesaVirtual bisa ada di situs tersebut. Setelah mengecek sana-sini, ternyata situs ini adalah sebuah situs Social Bookmark yang memasukkan artikel secara automatis. Untuk ada backlink ke situs saya kalau tidak, bisa saya tuntut Hi-Techmall.org karena copas tanpa izin.

Karena tampilannya cukup menarik, saya mencoba mengutak-atik situs ini hingga akhirnya saya mendaftar sebagai membernya. Pada saat mendaftar, ada hal menarik lagi yang saya dapatkan. Kita diberi tawaran untuk masuk ke grup komunitas-komunitas yang ada di surabaya. Berikut komunitas-komunitas tersebut.

Situs ini menurut saya sangat bermanfaat khusunya bagi para maniak teknologi. Situs ini memberi informasi mengenai teknologi terkini, promo, dan apa saja mengenai teknologi di kawasan Jawa Timur khususnya Surabaya.

Tertarik ? Langsung aja meluncur ke Hi-TechMall.org

Semoga Bermanfaat

4 thoughts on “Hi-Techmall.org : Memberi Informasi Teknologi Terbaru Kawasan Surabaya

  1. Ping-balik: liputankhusus.com
  2. Ping-balik: pligg.com

Tinggalkan Balasan

