Mozilla Monztivy : Mozilla Dengan Fitur Terlengkap

Ada kabar baik bagi para pecinta Mozilla. Pernah dengar mengenai Mozilla Monztify belum? Kalau belum, kamu mesti baca tulisan saya yang satu ini.

Sebenarnya saya  sudah cukup lama mengenal Monztify ini. Awalnya saya mengira Monztify ini sudah banyak yang kenal dan cuma saya saja yang ketinggalan informasi mengenai Monztify. Tapi setelah saya gunakan browser ini di kampus, ternyata banyak juga teman saya yang belum tahu. “Pake apa itu? Kok kayak keren!”, begitu kata teman-teman kalau saya lagi ngenet terus pakai browser ini. Trus dengan sedikit sombong bangga saya bilang “Masa’ kamu tidak tahu?”. Hehehe😀 . Nah kurang lebih tulisan ini terinspirasi oleh potongan kisah itu. Hitung-hitung buat menambah keyword blog ini.

Oke langsung saja. Berikut sedikit komentar dan penilaian saya mengenai “Mozilla Monztify

1. Menurut hasil hipotesis saya, Monztify ini adalah sebuah produk kreatif dari anak Indonesia yang berhasil mengutak-atik Mozilla Firefox hingga lahirlah Mozilla Monztify. Terlihat dari bahasa yang digunakan pada RSS adalah bahasa Indonesia. Selain itu link-link RSS yang dipasang juga adalah situs-situs terkenal milik Indonesia seperti Kaskus, Lintas Berita, Kompas, Ilmu Komputer, Ilmu Website, dan SiddiqBasid.com . (Ups… yang terakhir belum jadi situs terkenal deng…… narsis sedikit😀 ).

Setelah nanya-nanya sama mbah Google mengenai siapa pembuat Monztify ini, saya menemukan bahwa penciptanya adalah Monztermedia. Siapa itu monztermedia? saya juga tidak tau. Saya cuma menemukan sebuah clue “Firefox Monztify made by some newbie that is me, Adminin, Masuhe, Southmonuntain.”

2. Fitur Lengkap. Mungkin bagi kamu para pengguna Firefox kadang merasa jenuh untuk menginstall adds-on jika ingin mendapatkan fitur-fitur menarik yang disediakan Firefox. Dengan menggunakan Monztify ini, kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk melakukan hal-hal membosankan seperti itu karena saat kamu menginstall Monztify maka secara otomatis adds-on penting akan langsung terinstall secara otomatis. Adds-on tersebut antara lain FoxyProxy, Fire FTP, Launch Fox Tab, Download Manager, Yslow, Fire Bug, Grease Monkey, dan banyak lagi.

3. Tidak perlu install alias portable.

4. Tampilan Simpel Namun Optimal. Dengan tampilan simpel Monztify, browser akan terlihat lebih sederhana dan memiliki jendela browsing yang lebih luas.

Mungkin empat hal itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Monztify ini. Kalau mau lebih detail, silahkan coba sendiri di rumah.

Tertarik? Silahkan download di sini (legal) kok…..😀

Semoga Bermanfaat

10 thoughts on “Mozilla Monztivy : Mozilla Dengan Fitur Terlengkap

  1. Ping-balik: liputankhusus.com
  2. Ping-balik: pligg.com

Tinggalkan Balasan

