Template WordPress : Unsleepable

Upaya  saya untuk mencari template Unsleepable untuk pengguna WordPress yang self host,akhirnya berbuah manis setelah mencari dan bertanya sama Mbah Google.  Awalnya saya mendapatkan template yang versi asli dari pembuatnya, Ben Grey. Tapi ternyata template yang itu punya kekurangan yaitu kita tidak bisa mengutak atik widget. Tapi akhirnya saya mendapatkan template Unsleepable versi lain. Template ini adalah versi modifikasi oleh Michael .

Setelah menggunakan template dari Michael tersebut, ternyata saya masih menemukan sedikit kejanggalan (bagi saya). Template itu ukuran jendelanya terlalu lebar, beda dengan versi originalnya. Selain itu tulisan “UNSLEEPABLE” nya dihapus oleh Michael. Akhirnya saya harus berusaha lebih lagi untuk mengutak-atik template tersebut.

Kalau kamu berminat untuk menggunakan Template Unsleepable versi saya, silahkan download di sini.

Tinggalkan Balasan

