Berapa Banyak Produk Google yang Kamu Gunakan Tiap Hari?

Produk yang diberikan Google bisa dibilang sudah cukup banyak. Kadang saya berfikir, berapa banyak produk Google yang saya gunakan tiap hari sebenarnya? Saya tentu tidak hanya menggunakan Google sebagai search engine untuk mencari sesuatu. Saya menggunakan produk lainnya juga.

Daftar produk Google yang saya gunakan tiap hari

1. Gmail + Gtalk + Google Buzz

Produk Google yang paling sering saya gunakan adalah Gmail. Gmail tentu sudah tidak asing lagi bagi orang banyak. Saya senang dengan Gmail ini karena tampilannya yang mengesankan ditambah lagi ada fitur Gtalk dan Google Buzz di dalamnya.

2. Google News

Google News memberikan informasi terbaru yang bisa dibilang tidak kalah sama surat kabar. Read it!

3. iGoogle

Saya biasanya menyebutnya dengan Google Personal. Dengan iGoogle saya bisa menemukan produk-produk Google yang saya gunakan secara personal. Termasuk untuk melihat statistik dan perkembangan blog saya sebagai Webmaster. Nice Work 😀

4. Google Reader

5. Google Notebook

6. Google Chrome

Yang terakhir ini yang penting. Browser andalan saya untuk saat ini. *meskipun masih banyak kekurangannya 😀

ternyata cuma ada 6 yah……ternyata tidak sebanyak yang saya perkirakan…..kalau kamu berapa banyak?

3 thoughts on “Berapa Banyak Produk Google yang Kamu Gunakan Tiap Hari?

  1. aRuL berkata:

    sy pakenya yg 1,4,6 aja diq 😀 hehehe

    wah terharu saya baca komentmu di blogku, makasih ya…. sukses juga buatmu…
    semoga segala urusannya dilancarkan 😉

    coba pake iGoogle k’, lumayan keren….
    sama-sama…… 😀

  2. Ping-balik: pligg.com
  3. Ping-balik: AntarBlog.Com

Tinggalkan Balasan

