No Pants Day ? Sorry, Saya Masih Waras Bung!!!

Satu lagi even yang tidak saya mengerti dari pemikiran aneh orang Amerika : No Pants Day. Tau “No Pants Day” kan? No Pants Day adalah hari di mana setiap orang (di New York, Amerika), baik itu mahasiswa, pengusaha , atau tokoh masyarakat , berjalan di depan umum dan melakukan aktifitas seperti biasanya namun tanpa menggunakan celana atau rok.

Ya jadi mereka nunggu kereta gak pake celana sama rok, jalan-jalan ke Mall gak pake celana sama rok, ya pokoknya ke mana saja gak pake celana sama rok. Acara ini dilakukan setiap hari jumat pertama bulan Mei. Kalo masalah latar belakang kenapa diadakan acara ini saya juga tidak tahu, yang jelas acara ini sangat jauh dari kategori kreatif, malahan acara ini lebih tepat disebut acara orang goblok dan kolot. Orang zaman dahulu aja waktu masih gak ada yang namanya celana atau baju malah berusaha untuk menutup tubuhnya, baik itu pake daun, karung goni, atau apalah yang bisa membuat mereka gak telanjang eh ini malah gak mau pake celana sama rok padahal celana sama rok ada dimana-mana. Lagian emang apa sih untungnya gak pake celana keliling-keliling kota New York gak jelas kayak gitu? Emang gak dingin ya? Dasar edan. Cuma orang-orang gak waras yang punya ide konyol kayak gitu.

Nih ada beberapa foto mengenai No Pants Day. Kalo mau lihat lebih banyak cari aja di Google pake keyword “No Pants Day”. (Sorry ya buat Mas Obama yang fotonya saya pajang di sini, ini cuma buat becandaan aja kok, beneran !!!) 😀

DO NOT TRY THIS AT INDONESIA, PLEASE !!!

Semoga gak ada orang Indonesia yang berfikiran sama dengan orang-orang kolot itu terus mau ngadain juga di Indonesia.

Iklan

3 thoughts on “No Pants Day ? Sorry, Saya Masih Waras Bung!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s